get app
inews
Aa Read Next : Edarkan Obat Tanpa Izin, Seorang Pemuda Digelandang Polisi

Rawan kriminal, ini Pesan Kapolresta

Kamis, 03 Juni 2021 | 15:59 WIB
header img
Kapolresta Cirebon AKBP M Syahduddi (Foto : Dede Kurniawan)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Kapolresta Cirebon Kombes Pol M Syahduddi menghimbau kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati dalam melakukan aktivitas sehari-hari, dikarenakan kondisi saat ini di Kabupaten Cirebon khususnya yang masuk dalam wilayah hukum Polresta Cirebon masuk dalam kategori rawan kriminalitas.

Hal ini disampaikan Kapolresta Cirebon Kombes Pol M Syahduddi saat melakukan ekspos pengungkapan kasus tindak kriminal diwilayah hukum Polresta Cirebon, Kamis (3/6/2021).

"Hampir seluruh wilayah di Kabupaten Cirebon yang masuk dalam wilayah hukum Polresta Cirebon itu masuk dalam Kategori rawan kriminal," ujar Syahduddi.

Dikatakan Syahduddi, daerah yang rawan biasnya daerah yang ramai aktifitas masyarakat seperti wilayah tengah dan juga sebagain wilayah Cirebon timur. "Himbauannya agar masyarakat tetap hati-hati dalam melaksanakan aktivitas, jika menemukan atau menjadi korban tindak kriminalitas segera laporkan kepada pihak kepolisian terdekat," katanya.

Lebih lanjut Syahduddi juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak menggunakan perhiasan berlebihan yang bisa mengundang pelaku kejahatan melakukan aksi.

"Upaya yang kami lakukan adalah tetap untuk memaksimalkan patroli rutin yang dilakukan baik ditingkat Polres maupun tingkat Polsek," tambahnya

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut