get app
inews
Aa
Read Next : Masa Angkutan Lebaran 2024, KAI Daop 3 Cirebon Siagakan 305 Personel Keamanan

Intip Daftar Gaji Pegawai KAI, Ternyata Masinis Dapat Bayaran Fantastis

Kamis, 30 Juni 2022 | 07:24 WIB
header img
Daftar gaji pegawai di KAI (foto: MPI)

JAKARTA, iNews.id - Ada banyak jenis pekerjaan di PT Kereta Api Indonesia yang membuat penasaran berapa besaran bayarannya. Sehingga Daftar gaji pegawai di KAI (Kereta Api Indonesia) menarik untuk disimak.

Jika membicarakan peluang kerja yang ada di KAI, kebanyakan orang mungkin akan berpikir tentang masinis dan kondektur. Padahal, ada banyak jenis pekerjaan yang terdapat di perusahaan pelat merah tersebut.

PT PT Kereta Api Indonesia (Persero) merupakan perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Indonesia yang bergerak dalam bidang transportasi dan penunjang lainnya sekaligus menjadi penggerak perekonomian Indonesia. BUMN satu ini cukup berpengalaman karena sudah lebih dari 75 tahun melakukan bisnis di bidang Transportasi.

Untuk PT KAI sendiri, ada beberapa posisi atau jabatan yang cukup menjanjikan. Beberapa diantaranya bahkan memiliki gaji yang fantastis. 

Oleh karena itu, tidak heran jika perusahaan ini sangat diminati oleh pencari kerja. Baik yang fresh graduated hingga profesional, masih sangat banyak yang memimpikan untuk kerja di KAI karena reputasi perusahaan dan gaji yang dijanjikan.

BACA JUGA: 

Cara Menurunkan Kolestrol Tanpa Obat setelah Makan Seafood, Ini 5 Bahan Makanan yang Ampuh

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut