Logo Network
Network

4 Tokoh Dicalonkan Jadi Presiden oleh DPC PAN Cirebon, Salah Satunya Putra Daerah

Dede Kurniawan
.
Minggu, 26 Juni 2022 | 14:00 WIB
4 Tokoh Dicalonkan Jadi Presiden oleh DPC PAN Cirebon, Salah Satunya Putra Daerah
Rakerda PAN Kabupaten Cirebon yang mengusung 4 nama untuk jadi Capres. (Foto: Dede Kurniawan)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Empat nama diajukan untuk menjadi Calon Presiden oleh DPC PAN Kabupaten Cirebon, ke empatnya ini adalah, Zulkifli Hasan, Ganjar Pranowo, Anis Baswedan, dan putra daerah Cirebon, Sunoto.

Sunoto sendiri adalah putra daerah Kabupaten Cirebon, pengusaha sukses ini mendapat rekomendasi untuk maju menjadi nomer satu di Indonesia pada Pemilu Presiden 2024 yang akan datang dari DPC PAN Kabupaten Cirebon.

Ketua DPC PAN Kabupaten Cirebon, Heru Subagja, mengatakan, ke empat tokoh yang di usung oleh DPC PAN Kabupaten Cirebon ini sudah melalui beberapa tahap dan dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) ini diputuskan, setelahnya itu nanti akan diserahkan kepada DPP untuk dijadikan bahan pertimbangan untuk penentuan calon Presiden dari PAN.

"Rakerda ini adalah agenda resmi partai yang sudah diperintahkan oleh Ketua umum, untuk menjaring calon Presiden yang akan menjadi pertimbangan DPP untuk menentukan calon Presiden," ujar Heru, Minggu (26/6/2022).

BACA JUGA:

Kisah Wanita Cantik Menikah dengan Boneka dan Kini Akui Miliki Bayi, Proses Lahir Disiarkan Online

Heru berharap salah satu dari empat nama yang diusulkan oleh DPC ini bisa menjadi rekomendasi DPP untuk menentukan calon Presiden yang akan diusung oleh PAN.

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini