get app
inews
Aa Read Next : Cirebon Dilanda Banjir: 20.000 Rumah di 9 Kecamatan Terendam, 83.000 Jiwa Terdampak

Ratusan Relawan Siap Turun Sosialisasikan Ganjar Pranowo

Selasa, 01 Juni 2021 | 14:43 WIB
header img
Elemen masyarakat mendeklarasikan Relawan Ganjar Pranowo (RGP) di Hotel Patra & Contention Selasa (1/6/2021).

KABUPATEN CIREBON. iNews.id -  Sedikitnya 250 orang relawan yang tergabung dalam Relawan Ganjar Pranowo 24 (RGP) siap untuk mensosialisasikan Ganjar Pranowo ke seluruh masyarakat Jawa Barat.

Hal ini disampaikan oleh ketua DPD RGP24 Jawa Barat, Heru Subagja, saat pelaksanaan deklarasi Nasional RGP 24 di Hotel Patra Jasa, Kedawung, Cirebon, Selasa (1/5/2021).

"Untuk di Jawa Barat, relawan yang menyatakan diri siap bergabung untuk mensukseskan Ganjar Pranowo sebagai salah satu kontestan politik nasional itu ada sekitar 250 orang, dan jumlah ini akan terus bertambah saya yakin itu," ujar Heru Subagja.

Keyakinan Heru Subagja ini dikarenakan Ganjar Pranowo memiliki trek record yang cukup baik, ini dibuktikan dengan tidak adanya cacat selama dua kali periode menjadi anggota DPR RI dan juga menjadi Gubernur Jawa Tengah.

"Di Jawa Tengah sendiri, selama dibawah kepemimpinan Ganjar Pranowo, Jawa Tengah mengalami kemajuan yang cukup pesat ini dilihat dari perkembangan UMKM dan sektor pariwisata yang melaju cepat ditambah dukungan infrastruktur yang baik pula tentunya," katanya.

Ditambahkan Heru Subagja, Ganjar Pranowo layak menjadi orang nomer satu karena memiliki kemampuan yang cukup baik dalam merangkul semua kalangan, dirinya meyakini jika Ganjar Pranowo bisa memimpin Indonesia, kedepan Indonesia bisa lebih baik lagi.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut