get app
inews
Aa Read Next : 8 Pemain Top Timnas Indonesia Jebolan Pesantren, Nomor 5 Jago Ngaji dan Penghafal Alquran

Turnamen Kampung di Klangenan Cirebon, Momentum Bangkitkan Ekonomi Kerakyatan

Kamis, 16 Juni 2022 | 22:35 WIB
header img
Wakil Bupati Cirebon, Ayu Tjiptaningsih, membuka turnamen Kampung di Klangenan ( Poto : Istimewa)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Turnamen Kampung (Tarkam) Agus Jaka, Desa Serang, Kecamatan Klangenan, Kabupaten Cirebon mulai digelar beberapa hari silam.

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Cirebon, Hj Wahyu Tjiptanigsih atau yang akrab disapa Ayu hadir untuk membuka turnamen tahunan tersebut.

Ayu mengatakan, jika kegiatan Tarkam ini banyak sekali sisi positif yang di dapat, salah satunya adalah menjalin silaturahmi sesama pecinta olahraga kulit bundar tersebut.

"Saya sangat mengapresiasi Tarkam ini, karena ini adalah ajang silaturahmi sesama pemain maupun pecinta sepak bola," katanya.

Dari Tarkam ini, lanjut Ayu, diharapkan akan muncul bibit-bibit pemain sepak bola yang mampu meraih prestasi untuk Kabupaten Cirebon.

"Perekonomian di sekitar lokasi pelaksanaan Tarkam sudah pasti akan tumbuh, karena saya melihat antusiasme masyarakat cukup tinggi untuk melihat secara langsung pertandingan sepak bola ini," katanya.

Ayu berharap Tarkam bisa di laksanakan di seluruh desa yang ada di Kabupaten Cirebon agar perekenomian bisa tumbuh dengan baik dan ini semua untuk kesejahteraan masyarakat juga.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut