Info Mudik 2023 Partai Golkar Buka Layanan Mudik Gratis, Catat Tanggal dan Lokasinya

Riant Subekti
Info Mudik 2023, Partai Golkar Buka Posko Mudik Gratis

KABUPATEN CIREBON, iNewsCirebon.id - Jelang hari raya idul fitri 1444 h, DPP Golkar membuka layanan mudik gratis dengan tujuan ke berbagai kota di pulau jawa yang dibuka pada tanggal 12 - 19 April 2023.

Ketua DPP Golkar Dave Akbarshah Fikarno Laksono menjelaskan kuota untuk masyarakat yang ingin mudik gratis sekitar 2500 pemudik.

Kegiatan ini, untuk membantu memudahkan masyarakat yang hidup di perantauan merayakan hari raya idul fitri di kampung halamannya.

"Jadi pelaksanaan diadakan tgl 12 dan 19 april, ini terbuka untuk umum, siapa saja bisa mendaftar di kantor DPP Golkar. Mudah-mudahan kegiatan mudik gratis bisa bermanfaat bagi masyarakat," ucapnya, Kamis (13/4/2023). 

Dave menambahkan, layanan mudik gratis memang rutin dilakukan setiap tahunnya oleh partai Golkar menjelang hari raya idul fitri, atas inisiasi Ketua Umum Golkar Airlangga Hartanto. 

"Kami rutin kok setiap tahun, DPP Golkar atas perintah dan inisiatif ketum kami, Pak Airlangga untuk menyelenggarakan mudik bersama," ungkapnya.

Editor : Miftahudin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network