Viral Pengemudi Pajero Ugal-ugalan di Tol, Arogan Sampai Tampar Supir Yaris

Jonathan Simanjuntak
Video pengemudi mobil Pajero terlibat cekcok di gerbang tol. (Foto IG Ahmad Sahroni).

JAKARTA, iNews.id - Beredar Video pengemudi mobil Pajero terlibat cekcok di gerbang tol di Jakarta viral di media sosial. Aksi tersebut diunggah Anggota DPR Ahmad Sahroni dalam instagramnya @ahmadsahroni88, Minggu (22/5/2022).

Pajero bernomor polisi B 199 MCP diduga ugal-ugalan dari arah Kebon Jeruk ke arah Tomang.

"Pajero udah ugal-ugalan tuh di Jalan Tol dari Kebon Jeruk arah ke Tomang, kejar-kejaran sama alphard," tulis Sahroni dalam akunnya, dikutip MNC Portal Indonesia, Minggu (22/5/2022).

Tiba di gerbang Tol, Pengendara Pajero diduga memotong pengendara Mobil Yaris. Diduga Yaris tersebut tidak mau memberikan jalan. Pengemudi Pajero pun turun dan terlihat cekcok dengan pengendara Yaris.

Dalam video yang beredar itu terlihat, pengemudi Pajero sempat menarik kerah baju pengendara Yaris. Sebelum kembali ke mobilnya, pengemudi Pajero juga terlihat menampar pengendara Yaris.

"Yarisnya gak ngasih tuh, sampe nekuk spion, pokoknya mepet-mepetan deh sampai depan pintu tol. Terus tiba-tiba sopir Pajero keluar tuh marah-marah begitu. Emang arogan banget," tulis Sahroni lagi.

Polisi belum memastikan kapan kejadian ini. Namun, video yang viral tersebut tengah didalami polisi.

"Sedang kita dalami video tersebut," kata Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Sambodo Purnomo Yogo saat dikonfirmasi, Minggu (22/5).

Editor : Miftahudin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network