Pangadeg Peguruon BKC : Perkembangan BKC Di Cirebon Cukup Pesat

Dede Kurniawan
Iwa Rahadian Arsanata, Pangadeg Peguruon BKC (Foto : Istimewa)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Pangadeg Paguron Bandung Karate Club (BKC), Iwa Rahadian Arsanata, mengapresiasi perkembangan BKC di Cirebon yang kian pesat sekarang ini.

Hal ini disampaikan  Iwa Rahadian Arsanata, dalam kunjungan Pangadeg Peguruon BKC di Kabupaten Cirebon, Rabu (8/9/2021).

"Alhamdulilah perkembangan BKC di Cirebon cukup pesat, ini terlihat dari antusias anak-anak yang cukup tinggi serta dukungan dari orang tua yang luar biasa," ujar Iwa.

Dikatakan Iwa, Keberhasilan BKC Cirebon dalam meraih medali emas pada Kejurprov BKC beberapa waktu yang lalu, menjadi bukti kalau perkembangan BKC di Cirebon sudah mulai melaju dengan pesat.

"Ini membuktikan kalau BKC Cirebon bisa berjalan dengan baik, meskipun dimasa pandemi seperti sekarang ini," katanya.

Iwa juga berharap kedepan BKC Cirebon bisa melahirkan banyak atlet potensial yang bisa membawa nama baik Kabupaten Cirebon ke tingkat yang lebih tinggi.

"Mudah-mudahan kedepan makin banyak atlet yang bisa ikut BK dan masuk Ke Porprov, untuk PON saja, BKC mengirimkan 2 atlet mewakili Jawa Barat untuk cabang olahraga karate," tambahnya.

Dalam kunjungan nya ini juga Pangadeg Peguruon BKC ini juga mengukuhkan Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda Dan Olahraga (Disbudparpora) Kabupaten Cirebon Avip Suherdian sebagai dewan Pembina BKC Kabupaten Cirebon dan mendapat penghargaan khusus sabuk hitam.

 

Editor : Miftahudin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network