Pilkada Kota Cirebon 2024 Pasangan Efendi Edo- Siti Farida Daftar KPU Kompak Kenakan Kemeja Putih

Riant Subekti
Bakal Calon walikota dan bakal Wakil Walikota Cirebon Efendi Edo dan Siti Farida didampingi pendukungnya mendaftar di Kantor KPUD Kota Cirebon. Foto : Riant Subekti

KOTA CIREBON, iNewsCirebon.id -Pilkada Kota Cirebon 2024, Ribuan simpatisan bakal calon Wali Kota Cirebon, Effendi Edo, dan bakal calon Wakil Wali Kota, Siti Farida, memadati Jalan Siliwangi untuk mengiringi proses pendaftaran pasangan tersebut ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cirebon.

Dari pantauan antusiasme pendukung paslon yang tinggi dalam mengawal langsung calon favorit mereka menuju KPU. Mereka berjalan dengan tertib dan penuh semangat, dengan mengenakan kemeja putih melambangkan semangat kebersamaan dan kesetaraan yang diusung pasangan ini.

Setibanya di depan kantor KPU Kota Cirebon, Effendi Edo dan Siti Farida, yang didampingi oleh ketua partai pengusung, disambut dengan meriah. Diiringi oleh musik tradisional, mereka juga disambut oleh tari topeng, seni khas Cirebon, yang semakin menambah semarak suasana.

"Pendaftaran ini bukan hanya sekadar formalitas, tetapi merupakan langkah awal untuk membawa perubahan yang lebih baik bagi Kota Cirebon," ujar Effendi Edo dalam sambutannya sebelum memasuki kantor KPU pada Kamis (29/8/2024). 

Proses pendaftaran berjalan lancar, diwarnai dengan sorak-sorai pendukung yang tiada henti memberikan dukungan kepada pasangan yang membawa jargon IDOLA ini.

Effendi Edo dan Siti Farida memperlihatkan kekompakan dan keseriusan mereka dalam mewujudkan visi dan misi yang telah mereka tetapkan.

Dengan jumlah pendukung yang sangat besar dan sambutan yang meriah dari masyarakat, mereka semakin mempertegas kesiapan dalam menghadapi kontestasi Pilkada serentak ini.

Editor : Miftahudin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network