Tak Mampu Menahan Nafsu, Sipir Cantik Ajak Napi Pria Ngeseks dalam Sel dan Direkam Tahanan Lain

Ahmad Islamy Jami
Linda De Sousa Abreu sipir wanita di Inggris didakwa melakukan hubungan seks dengan narapidana pria di dalam penjara tempat dia bekerja. Foto: YouTube

LONDON, iNewsCirebon.id – Seorang sipir wanita di Inggris didakwa melakukan hubungan seks dengan narapidana pria di dalam penjara tempat dia bekerja. Lebih parahnya lagi, adegan cabul itu direkam oleh tahanan lainnya.

Sipir perempuan bernama Linda De Sousa Abreu kini ditahan di Pengadilan Magistrat Uxbridge dengan tuduhan melakukan pelanggaran, menurut Kepolisian Metropolitan London. Abreu diketahui sudah menikah dan sering melakukan swinger alias bergonta-ganti pasangan.

Pada Jumat (28/6/2024) lalu, polisi meluncurkan penyelidikan atas video viral yang menghebohkan publik Inggris.

Rekaman audio visual itu menunjukkan seorang wanita berhubungan seks dengan seorang tahanan tak dikenal di dalam sel di Lembaga Pemasyarakatan Wandsworth, sebuah penjara pria di London.

Kepada BBC, polisi mengatakan bahwa mereka memulai penyelidikan setelah petugas mengetahui adanya video yang diduga direkam di dalam penjara Wandsworth. Abreu kemudian ditangkap dan ditahan segera setelah penyelidikan itu dimulai.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network