Rudi Nasrullah Resmi Jadi Plt Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Cirebon

Riant Subekti
Kantor Imigrasi Kelas I TPI Cirebon menggelar kegiatan Acara Pengantar Tugas dan Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan di Lingkungan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Cirebon. Foto: Istimewa

Pejabat Lama Kakanim NR Pujiastuti mengaku bangga bisa bertugas di wilayah Cirebon. “Alhamdulillah ini pengalaman yang hebat bisa menjadi bagian dari Kantor Imigrasi Kelas I TPI Cirebon dan bekerja bersama seluruh jajaran pegawai yang penuh dedikasi dan semangat,” tuturnya. 

Sementara itu Plt. Kakanim Kelas I TPI Cirebon, Rudi Nasrullah, mengucapkan rasa terima Kasih akan dedikasi dan kinerja maksimal dari Pejabat Lama NR Pujiastuti selama memimpin di Imigrasi Cirebon. “Terima kasih Ibu Atas dedikasi dan kerja keras kinerja ibu selama bertugas dan memberi kami contoh kerja terbaik dan saya harap Ibu terus sukses di Jabatan yang baru sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Barat,” tuturnya. 

Pada kesempatan ini juga saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan pimpinan yang telah menunjuk saya sebagai Pelaksana Tugas Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Cirebon.

“amanah ini merupakan tantangan tersendiri bagi saya karena dengan begitu banyaknya pencapaian dan prestasi Ibu Nur Raisha Pujiastuti, secara tidak langsung saya dituntut untuk melanjutkan atau bahkan berinovasi lebih di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Cirebon ini, tentu saja hal tersebut hanya bisa saya wujudkan dengan adanya dukungan dari seluruh pegawai di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Cirebon." imbuh Rudi.

Editor : Miftahudin

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network