Heru Subagia Ajak Masyarakat Dukupuntang Mancing Bersama, Ajang Silaturahmi dan Sosialisasi

Riant Subekti
Isi Masa Kampanye, Caleg PAN DPR RI Dapil VIII, Heru Subagia Mancing bersama di Dukupuntang, Kabupaten Cirebon. Foto : Istimewa

KABUPATEN CIREBON, iNewsCirebon.id - Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Jabar VIII dari Partai Amanat Nasional (PAN) Heru Subagia mengajak masyarakat Kecamatan Dukupuntang mancing ikan bersama di salah satu kolam pemancingan di wilayah Desa Cikalahang, Kecamatan Dukupuntang, Kabupaten Cirebon, Senin(1/1/2023). 

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka silahturahmi dengan warga, sekaligus mensosialisasikan dirinya dan caleg tegak lurus ke Capres Ganjar Pranowo - Mahfud kepada warga.

" Ini adalah wujud hubungan komunikasi dengan masyarakat yang harmonis, dan juga menggali potensi yang hobi memancing ikan, terus menggelar kegiatan - kegiatan positif bersama masyarakat. Ajang silaturahmi ini membuka ruang dialog dengan baik dalam menyampaikan aspirasi - aspirasi," kata Heru disela kegiatan mancing bersama

Heru Subagia seorang pengusaha di dunia otomotif. Pemilik Autoraya Cirebon ini mengaku kegiatan mancing mania bersama. Kegiatan pertemuan dengan masyarakat seperti memancing bersama mendekatkan diri kepada masyarakat.

" Hendaklah dalam berpesta demokrasi ini kita juga kreatif, tidak perlu menyebar fitnah, tidak usah memancing keributan. Pesta demokrasi adalah kegembiraan dan kebersamaan seperti mancing ikan ini bersama - sama," ujarnya.

Editor : Miftahudin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network