Akibat Rem Blong, Truk Tronton Tabrak Rumah dan Warung di Majalengka

Mohamad Zeni Johadi
Truk tronton bermuatan pupuk nyungsep setelah menabrak warung dan rumah hingga hancur di Cigasong, Majalengka. (Foto: iNews/M ZENI JOHADI)

MAJALENGKA, iNews.id - Truk tronton bermuatan pupuk nomor polisi Z 9514 YA menabrak sebuah rumah dan warung di Desa Kawunggirang, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka, Jumat (28/1/2022) pagi. Akibatnya, rumah dan warung yang ditabrak truk, hancur. 

Beruntung kecelakaan tunggal yang diduga akibat truk tronton mengalami rem blong ini tak mengakibatkan korban jiwa. Sopir truk tronton hanya mengalami luka ringan.  

Rumah dan warung yang hancur ditabrak truk tronton berukuran besar itu milik Dedi, warga Kawunggirang. Bangunan tempat tinggal itu mengalami kerusakan parah di bagian kamar dan dapur. 

Agus Setiawan, warga Kawunggirang mengatakan, kecelakaan berawal saat truk tronton melaju dalam kecepatan sedang dari arah selatan menuju utara. Tiba di lokasi kejadian, truk oleng dan hilang kendali. 

"Truk diduga mengalami rem blong. Sopir loncat dari tronton sebelum menabrak rumah dan warung. Rumah dan warung yang ditabrak hancur," kata Agus Setiawan. 

Editor : Miftahudin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network