Ekspansi MyRepublic juga sejalan dengan kualitas layanan dan produk yang diberikan untuk memberikan customer experience yang lebih baik untuk pelanggan. MyRepublic memiliki berbagai opsi produk sesuai kebutuhan masyarakat, dengan teknologi full fiber, simetris 1:1 dan unlimited tanpa batasan kuota. MyRepublic juga dilengkapi channel lokal dan internasional, serta bekerjasama dengan OTT Platform seperti Vidio, WeTV, Vision+ dan Genflix.
Khusus peresmian kota baru, MyRepublic memberikan penawaran gratis biaya instalasi dan harga spesial hingga 30%. MyRepublic memberikan akses gratis Streaming OTT di WeTV untuk seluruh pelanggan dan Vidio Platinum untuk pelanggan combo TV.
Informasi seputar MyRepublic dapat dilihat dengan mudah melalui beragam kanal komunikasi untuk pelanggan. Kanal komunikasi yang ada antara lain, Telegram @myrepublicidbot, WhatsApp Maira
myrepublic.co.id 088981500818, Web Self Care di maira.myrepublic.net.id, dan Call Center 1500-818. Informasi seputar MyRepublic dapat dilihat melalui website myrepublic.co.id dan instagram @myrepublicindonesia.
Tentang MyRepublic Indonesia
MyRepublic Indonesia sebagai bagian dari Sinarmas merupakan penyedia layanan internet fiber dan tv berlangganan yang menghadirkan solusi untuk kebutuhan internet dan hiburan bagi masyarakat Indonesia. MyRepublic pertama kali hadir pada bulan April 2015 dan saat ini telah mengembangkan bisnisnya secara agresif hingga ke 48 kota di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi myrepublic.co.id
Editor : Miftahudin
Artikel Terkait