KOTA CIREBON, iNewsCirebon.id - Menyambut datangnya bulan suci Ramadan 1444 Hijriah,Living Plaza Cirebon sebagai pusat perbelanjaan berbagai merk ternama dari Kawan Lama Group, mengajak setiap keluarga di Cirebon dan sekitarnya untuk bersiap menjalani bulan penuh berkah dengan memanfaatkan beragam promo menarik yang dihadirkan oleh ACE,INFORMA,INFORMA Electronic,Toys Kingdom,Atau,EYESOUL,CHATIME dan SUSEN
Arif Budiman selaku Building Manager Living Plaza Group mengataka kebutuhan tiap keluarga untuk menyambut datangnya bulan Suci Ramadan sangatlah beragam.
Untuk itu Living Plaza Cirebon bersama merk-merk usaha Kawan Lama Group menghadirkan keseruan dalam bentuk promo istimewa,diantaranya ACE dengan promo khusus member untuk produk pilihan yang bisa dinikmati hingga 4 April 2023
INFORMA promo buy one get one, penawaran smart set dan fitur "bayar gratis pakai poin INFORMA Rewards
Toys Kingdom sendiri juga memberikan potongan harga hingga 70% ,buy one get one dan promo tematik khusus "Girls Just Wanna Have Fun" selama bulan Ramadan.
Selain itu ada promo potongan harga 20% untuk produk sandal anak hingga paket bingkisan istimewa untuk menyambut ramadan.dan promo-promo menarik lainnya dari EYE SOUL toko optik modern,SUSEN brand fashion internasional asal Dubai,yang bisa dinikmati hingga 31 Maret 2023.
Para pengunjung juga dapat melepaskan dahaga dengan ragam menu brewed tea CHATIME favoritnya,dengan memberikan promo hemat untuk para pelanggan dimana dapat membeli menu pilihan berukuran Large dengan harga Rp. 20.000 saja disetiap hari Jum'at,Sabtu,dan Minggu.
Semua penawaran dan promo menarik tersebut dikemas dalam konsep "One Stop Shopping For Home Furnishing & Lifestyle"
Kini telah terdapat 27 Living Plaza yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia.Kawan Lama Group adalah identitas dari kelompok unit bisnis multisektor yang masing-masing bergerak dalam enam pilar bisnis yaitu Industrial & Commercial,Consumer Retail,Food & Beverage,Property & Hospital,Commercial Technologi serta Manufacturing & Engineering,namun dipersatukan oleh nilai dan tujuan yang sama yaitu memberikan kehidupan yang lebih baik bagi keluarga.
Hadir sejak tahun 1955, Kawan Lama Group memiliki slogan "Bring Value For a Better Life" memiliki lebih dari 30 merek usaha, 11 pusat distribusi dan lebih dari 1.000 toko yang jumlahnya terus bertambah.
Editor : Miftahudin
Artikel Terkait