Sakit Hati Putrinya Alami KDRT, Ibunda Venna Melinda Sebut Tak Mau Bertemu Ferry Irawan Lagi

Jhon
Peseteruan antara Ferry Irawan dan Venna Melinda Foto: YT Inten Investigasi

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Ni Made Ayu Ibunda dari Venna Melinda buka suara dan menanggapi kasus yang menimpa putrinya setelah menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh Ferry Irawan.

Ibunda Venna Melinda ini mengaku belum belum begitu mengenal dekat terhadap menantunya Ferry Irawan, awalnya dirinya mengira Ferry Irawan merupakan pribadi yang baik. Namun kini pandangannya berubah usai anaknya menjadi korban KDRT.

"Saya belum terlalu kenal sekali  ya dengan Ferry Irawan. Kelihatannya sih baik, cuma lihat kejadian sampai Venna Melinda begitu, itu mungkin beda lagi," ujar Ni Made Ayu yang dikutip dari Kanal YouTube Cumicumi, Selasa (24/1/2023). 

Ibunya tidak menyangka, menantunya tega melakukan kekerasan sampai berdarah. Pasalnya ia sendiri tak pernah melakukan kekerasan terhadap putrinya.

"Kalau dari lihat dari baiknya berkata hijrah tentunya nggak sadis begitu loh, anak orang. Saya saja nggak tidak pernah mukul begitunya. Apalagi sampai berdarah-darah. Ya sudah jalan dimana ini sudah terbuka," ucap Ni Made Ayu.

Editor : Miftahudin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network