Venna Melinda Yakini Ferry Irawan Mampu Membawanya ke Jalan Surga sebelum Alami KDRT

Mery
Venna Melinda ungkap keyakinannya menikah dengan Ferry Irawan. Foto: Okezone

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Jauh sebelum terjadinya Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) Venna Melinda pernah mengungkapkan akan keyakinannya membina bahtera rumah tangga bersama Ferry Irawan walaupun banyak opini miring publik.

Opini miring itu tak digubrisnya dan Venna tetap mantap mengikat janji suci dengan pria yang usianya 5 tahun lebih muda itu.

Menurutnya, Ferry adalah sosok yang mampu menjadi imam ketika membina bahtera rumah tangga.

"Karena aku yakin Ferry bisa menjadi imam yang baik, membuat aku jauh lebih baik, karena menikah itu ibadah," ungkap Venna Melinda, melansir YouTube Merry Riana, Selasa (10/1/ 2023).

Venna menilai bahwa pernikahan bukan hanya sekadar masalah duniawi. Ia ingin memiliki pendamping yang mampu membawanya berada di jalan menuju surga.

"Kita sama-sama menikah ini untuk istiqomah di jalan Allah jadi cari teman ibadah sebenarnya bukan cari teman untuk kaya," ujarnya.

Rupanya Venna pernah menolak lamaran Ferry Irawan karena merasa terlalu tergesa-gesa apalagi usianya lebih muda. Namun hatinya luluh ketika mereka melakukan salat berjamaah.

"2 hari kemudian aku tes dia bisa jadi imam ngga pada saat salat dan itu cuma salat maghrib ,3 rakaat, enggak sampai 10 menit," cerita Venna.

"Pada saat dia tajwidnya bagus, itu lah mungkin jawaban setiap doaku selama 9 tahun jomblo. Bahwa kayaknya kayaknya dia," ujarnya.

Namun kini, nasi telah menjadi bubur, Venna harus menelan pil pahit saat dirinya menjadi korban KDRT yang dilakukan oleh suaminya sendiri. 

Akibatnya Venna harus terkulai lemas di salah satu Rumah Sakit di Surabaya karena luka fisik yang dialaminya. Tak hanya itu, ia pun mengalami trauma mendalam dengan pernikahannya yang kedua.

Kondisi Venna Melinda diutarakan Hotman Paris selaku kuasa hukumnya dapat dibaca lengkap pada ulasan artikel berjudul Kondisi Terkini Venna Melinda Dibeberkan Hotman Paris: Kemungkinan Rusuknya Patah

Editor : Miftahudin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network