Tawuran Dengan Senjata Tajam, Puluhan Remaja Diamankan Satreskrim Polres Kota Cirebon

Jhon
Puluhan remaja lakukan aksi tawuran dan berhasil diamankan Polres Kota Cirebon (Foto: Jhon)

CIREBON, iNews.id - Polres Kota Cirebon berhasil mengamankan puluhan remaja yang terlibat aksi tawuran dengan menggunakan senjata tajam yang terjadi pada minggu kemarin di jalan Petratean Kota Cirebon.

Gabungan kelompok konten tawuran yakni Team Tepak, Sik Asik dan Sultan melawan Tem Jagasatru Famz, berhasil diamankan satuan reskrim Polres Kota Cirebon Jawa Barat, Jum'at (25/06/2021).

Sebelum melakukan aksi tersebut, kedua admin kelompok tersebut melakukan kesepakatan untuk bertemu dan melakukan aksi tawuran melalui Instagram. 

Saat melakukan aksi perkelahian tersebut, puluhan remaja dari masing-masing geng membawa ragam senjata tajam berupa celurit dan samurai. Akibatnya salah satu remaja diantara mereka terluka oleh sabetan senjata tajam.

Mendapat laporan dari warga sekitar, petugas dari Satreskrim Polres Kota Cirebon berdatangan ke lokasi untuk membubarkan aksi tersebut. Sontak puluhan remaja itu langsung kocar kacir saat petugas berdatangan.

Puluhan remaja dari kedua kelompok itu berhasil diamankan berikut senjata tajam yang digunakan untuk melakukan aksi tawuran.

Sementara itu, puluhan remaja yang berhasil diamankan kini mendekam di tahanan Polres Kota Cirebon dan dijerat dengan pasal 17 KUHP dengan ancaman maksimal ancaman 10 tahun kurungan penjara.

 

Editor : Miftahudin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network