17 Cara Dapat Uang dari Instagram, Mudah Dilakukan untuk Pemula

Dede Kurniawan/Net Cirebon
Tujuh belas cara dapat uang dari Instagram, mudah dilakukan untuk pemula. Foto: Istimewa.

JAKARTA, iNewsCirebon.idTujuh belas cara dapat uang dari Instagram, mudah dilakukan untuk pemula. Instagram adalah sebuah aplikasi berbagi foto dan video yang memungkinkan pengguna mengambil foto, mengambil video, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial, termasuk milik Instagram sendiri. 

17 cara mendapatkan uang dari Instagram. Mungkin sudah banyak yang mengetahui cara mendapatkan uang dari Instagram. Semuanya bisa dilakukan apalagi Kamu yang masih pemula.

Pengguna Instagram dapat memanfaatkannya mulai dari penjual online, selebgram, influencer, dan korporasi. Karena platform Instagram memiliki beberapa cara untuk menghasilkan uang.

Instagram telah menjadi instrumen untuk mencari uang bagi sebagian orang khususnya saat pandemi ini. Tapi masih ada yang belum bisa memanfaatkan platform ini untuk menghasilkan uang.

Lantas bagai mana ara dapat uang dari Instagram?. Dikutip dari Okezone.com, Kamis (15/12/2022) berikut cara dapat uang dari Instagram.

Cara dapat uang dari Instagram:

17. Jasa Tambah Likes dan Followers

Permasalahan utama dari sebuah akun Instagram yang baru merintis adalah sulitnya mendapatkan sejumlah followers dan likes yang diinginkan. Tentu butuh waktu dan proses yang tidak mudah untuk menggaet orang sebagai followers dan menekan tombol Like untuk konten yang baru saja diposting. Masalah ini bisa jadi peluang untuk kamu mendapatkan uang dari Instagram, yaitu dengan cara memberikan jasa tambah likes dan followers.

Walaupun cara ini dianggap kurang etis karena adanya followers palsu yang mungkin akan mengurangi nilai dari akun Instagram tertentu, namun pada kenyataannya cara ini cukup efektif untuk menaikkan popularitas dalam waktu singkat. Akun dengan jumlah followers yang banyak akan diakui sebagai akun terpercaya sehingga sangat membantu dalam proses promosi produk dan jasa dari akun tersebut.

16. Konten Kreator Berbayar

Secara personal semua bisa mendapatkan uang dari Instagram tanpa harus menunggu endorsement, paid promotion, atau lainnya. Caranya adalah dengan memberikan konten berbayar untuk followers loyal yang dimiliki saat ini. Misalnya dengan membangun akun Instagram yang berkaitan dengan cara merias dan penggunaan alat kecantikan. Maka kamu bisa membuat konten secara spesifik bagaimana tutorial make up untuk acara resmi, acara ke kantor, wedding, dan lainnya.

Semua konten ini bisa didapatkan dengan cara membayar sejumlah nominal yang telah ditentukan. Nantinya siapapun yang telah membayar akan mendapatkan akses ke video tersebut.

Editor : Miftahudin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network