Raih Anugerah Nasional Desa Digital, Komisi 1 DPRD Kabupaten Cirebon Kunjungi Kalikoa

Dede Kurniawan
Raih anugrah nasional desa digital, Komisi 1 DPRD Kabupaten Cirebon kunjungi kalikoa. Foto: Istimewa.

KABUPATEN CIREBON, iNewsCirebon.id Raih anugrah nasional desa digital, Komisi 1 DPRD Kabupaten Cirebon kunjungi kalikoa. Komisi I DPRD Kabupaten Cirebon melaksanakan kegiatan kunjungan kerja ke Desa Kalikoa Kecamatan Kedawung mengenai Desa Digital, Jum’at (02/12/2022).

Desa Kalikoa, Kecamatan Kedawaung meriah meriah Anugerah Transformasi Digital Pemdes Terbaik Festik 2022 di Pontianak Kalimantan Barat beberapa pekan silam. Keberhasilan ini tidak lepas dari dukungan penuh masyarakat yang dipimpin oleh Kuwu Misabakh Fauzi.

Keberhasilan anugrah tingkat nasional ini tidak hanya menjadi kebanggan masyarakat Desa Kalikoa saja, namun menjadi Kebanggan Kabupaten Cirebon. Atas Keberhasilan ini, Anggota DPRD Kabupaten Cirebon pun melakukan kunjungan khusus ke desa yang berbatasan langsung dengan Kota Cirebon ini.

“Saya mendapat kabar bahwa Desa Kalikoa mendapat apresiasi dari pusat dengan meraih Penghargaan Transformasi Desa Digital Terbaik dalam Relawan TIK Award - Festival TIK Tahun 2022,">Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Cirebon H. Sofwan, ST.

Sofwan juga mengatakan, berkaitan dengan Digtalisasi Desa dan hasil diskusi yang dilakukan dengan Pemdes Kalikoa, diharapkan Desa Kalikoa menjadi contoh untuk desa lainnya di Kabupaten Cirebon.

Editor : Miftahudin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network