Kisah Inspiratif Branden Condy Mantan Gelandangan Kini Menjadi Crazy Rich Berkat Instagram

Riant Subekti
Kisah Inspiratif Branden Condy Mantan Gelandangan Menjadi Crazy Rich. Foto : Instagram

Dengan tekad kuat melindungi keluarganya dan memberi kehidupan yang lebih baik bagi keluarganya, Branden pun mulai mencari pekerjaan. Dia mendapatkan pekerjaan pertamanya pada usia 16 tahun jadi tukang cuci piring. Kemudian pada usia 21 tahun, dia bekerja membersihkan kapal pesiar milik orang-orang kaya dan terkenal. 

Dia sangat terinspirasi oleh kehidupan orang kaya tersebut, sehingga dia mulai mencitpakan hal yang sama untuk dirinya sendiri. Dia yang tertarik dengan media sosial, mencoba menjadi influncer di Instagram. 

Pada usia 25 tahun, Branden mendirikan agensi marketing media sosial, dengan nama Branden Condy LLC yang berfokus di bidang optimasi akun Instagram bagi para influencer dan pengusaha di media sosial. 

"Ketika saya masih remaja, saya menabung semua uang yang saya peroleh dan mulai bekerja untuk menumbuhkan pengikut Instagram saya. Tetapi saya juga menjadi follower pengusaha yang berbeda, yang memiliki gaya hidup yang saya inginkan dan menjangkau mereka untuk mencari tahu sendiri bagaimana menjadi seperti mereka," tuturnya.

Editor : Miftahudin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network