Pantes Tajir, Ini 6 Sumber Kekayaan Nikita Mirzani

Dede Kurniawa/Net Cirebon
Enam sumber kekayaan Nikita Mirzani. (Foto: DOK.iNews.id)

JAKARTA, iNewsCirebon.id Pantes tajir, ini Enam sumber kekayaan Nikita Mirzani. Nikita Mirzani digadang-gadang memiliki harta sebanyak RP1 triliun, dan masuk dalam deretan artis terkaya di Indonesia.

Nikita Mirzani yang mempunyai nama lengkap Nikita Mirzani Mawardi adalah seorang aktris, model, penyanyi, presenter, dan pengusaha yang merupakan keturunan Minangkabau. Nikita pertama kali memulai kariernya pada acara Take Me Out Indonesia.

Dengan sifatnya yang pemberani dan mulut nyablak, tak jarang Nikita Mirzani terlibat adu mulut hingga sindir menyindir dengan artis lain. Bahkan Nikita dijuluki Ratu Kontorversi Indonesia karena selalu terlibat "masalah". 

Wanita kelahiran 17 Maret 1986 sempat memperlihatkan kekayaan bersihnya yang mencapai USD88 juta atau berkisar Rp1,3 triliun. Nikita Mirzani memang tak pernah lepas dari sorotan media sebagai sosok selebriti yang ceplas-ceplos. Ia pun tak malu ataupun segan memamerkan kekayaannya melalui media sosial pribadinya.

Lantas, dari mana saja sumber kekayaan Nikita Mirzani, akan dibahas dalam artikel ini. Dikutip dari berbagai sumber, berikut sumber kekayaan Nikita Mirzani.

Sumber kekayaan Nikita Mirzani:

1. Aktris

Sebagai seorang artis sudah pasti Nikita Mirzani telah membintangi beberapa film, seperti Nenek Gayung dan Comic 8. 

Beberapa sinetron juga telah dibintanginya macam Jodoh Wasiat Bapak dan Malaikat Tak Bersayap. Keaktifannya juga ditunjukkan di dunia tarik suara setelah meluncurkan beberapa single seperti Mau-Maunya, Selalu Salah, Baby I Hate You. Nikita juga kerap tampil di beberapa televisi swasta sebagai pembawa acara talkshow maupun reality show.

2. Youtuber

Dengan juataan subscriber, Nikita Mirzani tentunya dikenal sebagai sosok artis kontroversi dengan kehidupan mewah dan suka menolong sesama. Lewat kanal YouTube “Crazy Nikmir Real”, Nikita sering kali berbagi konten berupa kegiatan sehari-harinya, hingga konten berbagi.

Editor : Miftahudin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network