Setelah Direksi PLN, Erick Thohir Rombak Managemen Pelindo II

Suparjo Ramalan
Menteri BUMN, Erick Thohir

JAKARTA, iNews.id - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), kembali melakukan perombakan manajemen perusahaan pelat merah. Kali ini giliran dewan komisaris PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) atau Pelindo II yang dirombak. 

EVP Sekretariat Perusahaan Pelindo II, Ali Mulyono, mengatakan perombakan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Menteri BUMN Selaku Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Perusahaan Perseroan (Persero) PT Pelabuhan Indonesia II No.SK-192/MBU/06/2021 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota-Anggota Dewan Komisaris Perusahaan Perseroan (Persero) PT Pelabuhan Indonesia II (Persero). 

Dalam perubahan struktural Pelindo II itu, pemegang saham mengangkat empat nama komisaris baru. Dengan pengangkatan komisaris baru, pada saat yang sama Erick Thohir juga mencopot anggota manajemen lainnya. Seperti, Kushari Suprianto, Montty Girianna, D. Andhi Nirwanto dan Suaidi Marasabessy. 

“Atas nama manajemen kami mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kontribusi yang luar biasa untuk Yang Terhormat Bapak Kushari, Bapak Montty, Bapak Andhi dan Bapak Suaidi yang selama ini telah banyak memberikan masukan terhadap kebijakan-kebijakan yang diambil oleh korporasi,” ujar EVP Sekretariat Perusahaan Pelindo II, Ali Mulyono, Jumat (18/6/2021). 
 

 

Editor : Miftahudin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network