Seiring berjalannya waktu, Indomaret terus berkembang menjadi waralaba pertama dalam dunia bisnis ritel di Indonesia.
Jangkauan Indomaret juga semakin diperluas dengan terus merambah hingga ke kawasan perumahan, apartemen, perkantoran, niaga, hingga wisata.
Keberadaan Indomaret juga diterima masyarakat dengan baik hingga membuat penjualan Indomaret terus mengalami peningkatan dari waktu ke waktu.
Pada tahun 2003, Indomaret mendapat penghargaan dari Pemerintah Indonesia sebagai Perusahaan Waralaba Unggul 2003.
Hingga saat ini, Indomaret di bawah naungan PT Indomarco Prismatama berhasil meraih kesuksesan luar biasa.
Hingga Agustus 2022, gerai Indomaret telah berjumlah mencapai 20.518 unit yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Indomaret mendapatkan mayoritas pasokan barang dari 42 distribusi yang menyediakan 5.000 lebih jenis produk.
Indomaret juga semakin dikuatkan dengan adanya anak perusahaan yang menjadi pusat perkulakan yakni Indogrosir.
Editor : Miftahudin
Artikel Terkait