3 Sumber Kekayaan Anthony Ginting, Pebulutangkis yang Tajir Melintir

Tim Liputan/Net Cirebon
Tiga sumber kekayaan Anthony Ginting, Pebulutangkis yang tajir melintir. (Foto: Instagram/@badminton.ina)

2. Hadiah dari Sponsor

Sumber kekayaan Anthony Ginting yang selanjutnya adalah dari sponsor saat menjadi juara. Seperti yang diberikan pemerintah Indonesia juga turut serta memberikan reward untuknya saat pemain asal Cimahi, Jawa Barat ini meraih prestasi ditingkat Internasional.

Saat meraih medali perunggu, Ginting berhasil mendapatkan uang Rp1,5 miliar bonus dari Pemerintah. Selain itu ia juga mendapatkan hadiah dari pengusaha besar Gilang Widya Pramana alias Juragan99 juga menjanjikan Rp100 juta atas medali perunggu yang diraih Ginting.

3. Endorsement

Tunggal putra Indonesia yang merupakan keturunan Karo dan merupakan anak keempat dari lima bersaudara ini ternyata memiliki followers di instagram sebanyak 1.6 juta orang. Besarnya jumlah followers ini membuat beberapa brend menawarkan kerja sama.

Anak dari pasangan Edison Ginting, Lucia Sriati ini juga terlihat kerap mempromosikan brend yang sudah kerjsama dengan dirinya melalui akun media sosialnya. Meski demikian, tidak diketahui berapa bayaran jasa postingannya itu.

Nah, itulah sumber kekayaan Anthony Ginting, Pebulutangkis yang tajir melintir. Anthony Ginting mampu mengumpulkan kekayaan sebanyak USD 434.345 atau senilai Rp6,2 miliar, dari total seluruh hadiah yang ia terima dari berbagai kejuaraan bulu tangkis, semoga artikel ini dapat menambah informasi bagi pembaca semua.

Editor : Miftahudin

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network