4 Fakta Dibalik Kekalahan Persib Bandung di Makasar, Luis Milla tidak Dampingi Pemain

Dede Kurniawan/Net Cirebon
Empat fakta dibalik kekalahan Persib Bandung di Makasar, Luis Milla tidak dampingi pemain. (Foto: instagram)

MAKASAR, iNews.id - Empat fakta dibalik kekalahan Persib Bandung di Makasar, Luis Milla tidak dampingi pemain. Pekan ke 7 Liga 1 2022-2023 mempertemukan dua raksasa yakni tuan rumah PSM Makasar yang menjamu Persib Bandung.

Persib Bandung harus mengakui tim Juku Eja julukan PSM Makasar dengan skor fantastis yakni 5-1. Bertanding di Stadion Gelora B.J Habibie, Parepare pada Senin (29/8/2022) malam WIB, Maung Bandung -julukan Persib Bandung dipermalukan dihadapan pendukung PSM Makasar dengan 5 gol.

Berikut 4 fakta dibalik kekalahan Persib Bandung oleh PSM Makasar yang dikutip dari berbagai sumber, Selasa (30/8/2022).

1. Gol Cepat Yakob Sukri Buat Mental Pemain Persib turun

Gol cepat Yakob Sayuri di menit ke 3 membuat mental Marc Klok dan kawan-kawan mengalami penurunan. Setelah gol Yakob Sayuri, PSM Makassar mendominasi pertandingan dan akhirnya mencetak lima gol lewat Yakob Sayuri lagi (51’), Ramadhan Sananta (19’, 45+1’), dan Wiljan Pluim (65’).

Jadi, setelah gol menit kedua, anak-anak agak sulit mengembangkan permainan, lalu ada gol kedua, anak-anak makin down. Ini di luar perkiraan saya, ini evaluasi buat saya, hari ini anak-anak dengan gol cepat agak down,” ujar Asisten pelatih Persib Bandung, Budiman.

2. Kesulitan Membongkar Pertahanan lawan

Persib Bandung hanya bisa membalaskan satu gol lewat Marc Klok (32’). Usai pertandingan, Budiman mengakui timnya langsung down usai kebobolan cepat di awal babak pertama. Menurutnya, setelah itu, para pemain Maung Bandung kesulitan mengembangkan permainan.

“Pertandingan ini saya tidak menyangka akan kebobolan dengan 5 gol ya, tapi intinya dengan gol cepat PSM, ini yang menjadi down pemain kami,” ujar Budiman.

Editor : Miftahudin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network