4 Kisah Perselingkuhan Paling Fenomenal di AS, Mantan Presiden yang Pangku Sekertaris

Tika Vidya Utami/Net Cirebon
Empat kisah perselingkuhan paling fenomenal di Amerika Serikat, ada mantan Presiden yang ketahuan tengah memangku sekertasis istrinya. (Foto: Ilustrasi perselingkuhan)

JAKATRA, iNews.id - Empat kisah perselingkuhan paling fenomenal di Amerika Serikat, ada mantan Presiden yang ketahuan tengah memangku sekertasis istrinya. Kehadiran orang ketiga dalam sebuah hubungan percintaan tentu sangat tidak diharapkan. 

Perselingkuhan seharusnya tidak terjadi dalam sebuah hubungan percintaan sebab hanya akan menimbulkan masalah dan menyakiti banyak pihak. Namun, skandal perselingkuhan terjadi di berbagai kalangan, mulai dari rakyat biasa hingga presiden. 
Berikut kisah perselingkuhan paling fenomenal di Amerika Serikat (AS) dilansir dari berbagai sumber.

1. Franklin Delano Roosevelt

Franklin Delano Roosevelt adalah Presiden Amerika Serikat ke-32. Pada 1902, Roosevelt mulai berpacaran dengan Eleanor Roosevelt, yang dikenal sebagai keluarga jauh. Setelah saling mengenal, keduanya menikah pada 17 Maret 1905. Eleanor dan Rosevelt mempunyai enam orang anak.

Meski sudah menikah dan memiliki anak, Roosevelt pernah jatuh dalam skandal perselingkuhan. Diketahui ia pernah berselingkuh dengan sekretaris pribadi sang istri, Lucy Mercer, pada 1914. Roosevelt sempat berniat menceraikan istrinya, namun ditentang oleh sang ibu. Roosevelt dan sang istri tetap mempertahankan rumah tangganya dan ia berjanji untuk tidak menemui Mercer. Namun pada 1941, Roosevelt melanggar janji. Roosevelt dan Mercer kembali berhubungan.

2. Gary Hart

Pada 1988, Gary Hart yang merupakan kandidat Partai Demokrat, Amerika Serikat ini diunggulkan untuk mengalahkan George H.W Bush tersingkir akibat skandal perselingkuhannya. Hart tidak punya pilihan lain selain mundur lantaran beredarnya sebuah foto. Pada foto tersebut, Hart terlihat mesra memangku seorang perempuan bernama Donna Rice di sebuah yacht mewah, Monkey Business. Sebelum foto tersebut beredar, rumor Hart telah mempunyai selingkuhan sudah beredar luas. Namun ketika itu, ia menanggapinya dengan santai.

Editor : Miftahudin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network