Dikabarkan Kritis, Istri Anggota TNI Korban Penembakan Dirujuk ke RSUP Kariadi Semarang

Kristadi
RW, istri anggota TNI korban penembakan saat dibawa dari RS Hermina menuju RSUP dr Kariadi Semarang. (Foto: Istimewa)

SEMARANG, iNews.id - Dikabarkan kritis, istri anggota TNI korban penembakan di jalan Cemara III Padangsari Banyumanil, dirujuk ke RSUP dr Kariadi Semarang.

Kondisi RW (34) dikabarkan menurun pascaperasi dan membutuhkan perawatan intensif tim medis dengan fasilitas yang lebih lengkap.

Korban sebelumnya telah menjani perawatan intensif selama lima hari dirawat di rumah sakit Hermina Banyumanik Semarang. Korban dipindahkan ke RSUP Kariadi dari rumah sakit sejak Jumat (22/7/2022) malam. 

Dari informasi yang didapat, korban dirujuk dan dirawat di salah satu ruang gedung paviliun garuda RSUP Kariadi. Ibu tiga anak tersebut usai menjalani operasi kondisinya menurun dan membutuhkan perawatan lanjutan.

Sebelumnya, anggota Persit Kodam IV Diponegoro itu dirawat dan dioperasi RS Hermina Banyumanik akibat mengalami luka tembak di perut. Dia menjalani operasi pengambilan proyektil pada Senin (18/7) sekitar pukul 15.00 WIB, setelah satu proyektil bersarang di perut.

Diberitakan sebelumnya, RW menjadi korban penembakan oleh orang tidak dikenal di depan rumahnya, Jalan Cemara III Padangsari, Banyumanik Semarang saat pulang dari menjemput anaknya sekolah. Korban mengalami dua tembakan, satu peluru bersarang di perut.

Editor : Miftahudin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network