Viral Kakek Nikahi Gadis 18 Tahun, Intip Deretan Foto Mesra Keduanya

Riant Subekti
.
Sabtu, 21 Mei 2022 | 00:34 WIB

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Usai berbagai pemberitaan dan viral beredar di media sosial seorang Kakek berumur 65 tahun yang menikahi gadis berumur 18 tahun di Desa Tegalgubug, Kabupaten Cirebon. Kini beredar deretan foto mesra keduanya sebagai saksi bisu yang membingkai kisah kemurnian cinta kedua mempelai.

Deretan foto mesra merupakan hasil jepretan Nuna Lee, seorang make up artis (MuA) sekaligus fotografer kedua mempelai yang tengah viral itu.

Nuna Lee yang juga orang terdekat kedua mempelai mengungkapkan kalau H. Sondani (65) tersebut adalah warga Desa Kebonpring, Kecamatan Arjawinangun dan sudah lama menduda ditinggalkan istrinya karena meninggal dunia.

"Pak Haji Sondani sendiri dikenal sebagai juragan tanah dan pengusaha ternak sapi di kampungnya," ujar Nuna Lee, saat di hubungi iNewsCirebon.id, Jumat (20/5/2022) malam.

Sementara Via (18), mempelai wanita bekerja sebagai admin di salah satu perusahaan online. 

Keduanya bertemu dan saling jatuh cinta hingga akhirnya memutuskan untuk melangkah ke pelaminan. Restu dari keluarga besar kedua mempelai pun, mereka dapatkan.

"Jadi keduanya murni saling mencintai, bukan karena harta semata seperti yang diberitakan di beberapa media sosial bernada miring," tegas Nuna Lee.

Editor : Miftahudin
Bagikan Artikel Ini