Logo Network
Network

Tingkatkan Kapasitas Kader Posyandu, Pemdes Kalisapu Cirebon Gelar Karya Wisata

Riant Subekti
.
Senin, 15 Mei 2023 | 12:31 WIB

Sebagai bentuk apresiasi dan peningkatan kapasitas terhadap kinerja kader Posyandu dan perangkat desa dalam memberikan pelayanan maksimal terhadap masyarakat, Pemerintah Desa Kalisapu , Kecamatan Gunungjati, Kabupaten Cirebon, menggelar Karyawisata bersama di salah satu tempat wisata di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, pada Minggu (14/5/2023). 

Kegiatan yang diikuti puluhan kader Posyandu dan Perangkat Desa tersebut diisi dengan beberapa permainan outbond guna meningkatkan kekompakan antar kader. 

Nampak puluhan peserta outbond mengikuti dengan penuh semangat dan keceriaan, Sebagai bentuk apresiasi atas kekompakan atau tim terbaik diberikan pula hadiah yang disiapkan pihak panitia penyelenggara. 

Kepala Desa Kalisapu, Kecamatan Gunungjati, kabupaten Cirebon, Kuwu Suhana mengatakan kegiatan ini adalah bentuk apresiasi dan peningkatan kapasitas Kader Posyandu dan PKK, agar kedepan lebih bersemangat lagi untuk melayani masyarakat. 

" Selain menjalin silaturahmi sesama kader Posyandu, kegiatan ini bertujuan untuk terus meningkatkan kapasitas kinerja dalam melayani masyarakat dengan semangat dan ikhlas " tuturnya. 

Dirinya berharap dengan kegiatan peningkatan kapasitas kader Posyadu dan PKK tersebut, kesehatan balita dan anak anak bisa terpantau di desanya. 

" Sehingga Desa Kalisapu menjadi desa yang benar benar peduli akan kesehatan balitanya" pungkasnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Bagikan Artikel Ini