get app
inews
Aa Read Next : Masuk DPO Tersangka Pencabulan Anak Tiri, Polisi Meminta NSA agar Segera Menyerahkan Diri

Geliatkan Pasar Otomotif, Rejeki Toyota Cirebon Hadirkan Paket Kredit Ringan

Kamis, 07 Oktober 2021 | 11:09 WIB
header img
Dealer Rejeki Toyota Cirebon (foto: ist)

CIREBON, iNews.id - Rejeki Toyota Cirebon terus memanjakan customer setianya. Kali ini, melalui program besutan PT.Toyota Astra Motor (TAM) menghadirkan program paket kredit ringan, EZDeal dalam memudahkan konsumen memiliki kendaraan.

Supervisor Rejeki Toyota Cabang Cirbeon, Bekti mengatakan, dengan progam ini konsumen bisa mendapatkan kendaraannya dengan cicilan mulai dari Rp 2,7 sampai dengan Rp 3,4 juta per bulan. 

"Sebelumnya, atau pada tahap pertama program paket kredit ini berlaku untuk kepemilikan dua kendaraan tertentu, baik Toyota Yaris dan Raize. Namun pada tahap ke dua, program ini dapat mencover dari keinginan konsumen memiliki Rush dan Vios," tukas Bekti, Kamis (7/10/2021).

Melalui program ini, lanjutnya, konsumen akan mendapat paket kredit super ringan dengan masa angsuran selama 6 tahun.
"Ini dalam memudahkan konsumen memiliki beberapa model Toyota yang diinginkan yang disuport juga oleh ke dua lembaga pembiayaan kendaraan, baik ACC maupun TAF," jelas Bekti.

Pihaknya mencatat pasca diberlakukannya kembali PPnBM 100 persen pada September 2021, untuk penjualan kendaraan sepanjang bulan tersebut mengalami kenaikan 20 - 25 persennya. 

Di mana, dari kenaikannya itu sendiri hampir dari 40 persennya telah disumbang Toyota Calya, dan penjualan tertinggi ke dua disumbang Toyota Innova.

"Meski pun masih adanya kesimpangsiuran selain prediksi pemerintah memberalukan pajak emisi gas buang kendaraan. Namun, kami berharap dengan diberlakuannya program paket kredit ini, untuk target penjualan Toyota hingga akhir tahun masih bisa tercapai," ujarnya.

Sedangkan, untuk lebih memperkenalkan produk kendaraannya di tengah longgarnya masa PPKM level 2, lanjut Bekti lagi, saat ini Rejeki Toyota sudha mulai mencobanya dengan cara offline.

"Ini bukan berupa kegiatan expo. Akan tetapi, ini lebih kepada small activity (Aktivitas Kecil) berupa pemasangan market display produk Toyota yang kami hadirkan di Yogya Grend Cirebon maupun di BCA Sindanglaut Kabupaten Cirebon," tambah Bekti.

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut