get app
inews
Aa Read Next : 1 Pasien RSUD Gunungjati Cirebon Terkonfirmasi Cacar Monyet

Angelina Jolie Menderita Bell’s Palsy, Benarkah Stres usai Bercerai dengan Brad Pitt?

Rabu, 08 Juni 2022 | 07:00 WIB
header img
Brad Pitt dan Angelina Jolie.(Foto: doc. iNews.id)

JAKARTA, iNews.id – Angelina Jolie dan Brad Pitt kembali menjadi perbincangan karena Brad menggugat Jolie di pengadilan.

Angelina Jolie dituduh merusak reputasi perusahaan pembuatan minuman anggur yang dulu dimiliki bersama.

Di sisi lain kabar tentang Angelina Jolie pun kembali merebak seperti dikabarkan menderita Bell's Palsy setelah perceraiannya dengan Brad Pitt.

Melansir Marca, Selasa (7/6/2022), Jolie mengakui bahwa putusnya hubungan rumah tangga menyebabkan stres.

Angelina mengatakan bahwa karena kelelahan emosional dan menderita penyakit Bells palsy. Tidak diketahui jenis simtomatologi apa kasusnya, namun dia mengaku menjadi korban stres.

"Terkadang wanita yang memiliki keluarga menempatkan diri mereka di urutan terakhir, hingga mengorbankan kesehatan mereka sendiri," katanya.

Perlu diketahui bahwa Bell's Palsy adalah gangguan pada saraf easy atau saraf kranial ketujuh yang menyebabkan orang yang terkena tidak dapat mengontraksikan beberapa otot wajah.

Bahkan Bell's Palsy dapat mempengaruhi air liur, air mata, pendengaran atau kemampuan untuk merasakan rasa dan, seperti namanya, dapat menyebabkan kelumpuhan pada wajah. Gejala yang mungkin dialami oleh penderita Bell's palsy yaitu perasaan kulit yang meregang, kesulitan menutup satu mata, makan, minum, atau tersenyum.

Selama beberapa tahun, penampilan aktris itu terlihat sedikit usang sehubungan dengan keadaan fisiknya. Di sisi lain, Brad Pitt tidak lagi bersama sejak perceraian mereka karena Jolie telah melarangnya untuk tinggal bersama anak-anak mereka.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut