get app
inews
Aa Read Next : Lakalantas di KM 58 Tol Japek, 12 Orang Meninggal Dunia

Lakalantas di Jalan Raya Gunung Jati, Pengendara Motor Meninggal Dunia

Kamis, 02 Juni 2022 | 14:24 WIB
header img
Anggota Satlantas Polres Cirebon Kota menunjukan salah satu motor yang alami kecelakaan di Jalan Raya Gunung Jati (Foto : Istimewa)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Sebuah kecelakaan lalulintas menewaskan pengendara motor Asal Desa Pegagan, Kecamatan Kapetakan di Jalan Raya Gunung Jati, tepatnya di Desa Jadimulya, Kabupaten Cirebon pada Kamis (2/6/2022).

Kronologis kejadian bermula saat pengemudi motor jenis Yamaha R15 dengan nomor Polisi E 5736 HZB melaju dari Indramayu menuju Kota Cirebon, diduga pengemudi kurang konsentrasi dan menabrak kendaraan jenis Yamaha Mio dengan nomor Polisi E 5986 CG di depannya, yang sama sama melintas dari arah Indramayu.

Kasatlantas Polres Cirebon kota, AKP Triyono Raharja mengatakan Korban pengendara motor jenis Yamaha R15 mengalami luka yang cukup serius dan meninggal dunia dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Gunung Jati Kota Cirebon.

" Korban diketahui Warga Dusun IV, RT 01/ RW 07 Desa Pegagan Lor, Kecamatan Kapetakan, Kabupaten Cirebon," Ungkapnya.

Sementara itu pengendara motor Mio mengalami luka lecet di bagian kaki dan tangan.

Guna kepentingan penyelidikan dan penyidikan kedua kendaraan terlibat kecelakaan diamankan Unit Lakalantas Polres Cirebon Kota.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut