get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Santri di Cirebon Gelar Doa Kebangsaan

Putra Ridwan Kamil Masih Dalam Pencarian, Masyarakat Cirebon Doa Bersama di Masjid Raya At-Taqwa

Senin, 30 Mei 2022 | 17:08 WIB
header img
Masyarakat Cirebon Gelar Doa Bersama di Masjid Raya At-Taqwa (Foto: Istimewa)

KOTA CIREBON, iNews.id - Ratusan warga Kota Cirebon yang terdiri dari pegawai pemerintah, organisasi kemasyarakatan, hingga sipil menggelar doa bersama di Masjid Raya At-Taqwa pada Senin (30/5/2022) selepas menjalankan salat Zuhur berjamaah.

Mereka melakukan zikir dan doa dipimpin oleh ketua MUI Kota Cirebon Habib Hassanain bin Muhammad bin Yahya agar putra sulung Ridwan Kamil Emmeril Kahn Mumtadz dapat segera ditemukan dalam kondisi selamat tanpa kurang suatu apa pun.

Kegiatan doa bersama ini digagas oleh At-Taqwa Center bersama unsur pemerintah Kota Cirebon, Jabar Bergerak, DMI, dan MUI Kota Cirebon.

Asisten Pemerintahan dan Kesra Sutisna, mengapresiasi kegiatan doa bersama yang dihadiri oleh segenap jajaran pemerintah Kota Cirebon dan masyarakat yang sudah meluangkan waktunya dengan ikhlas mendoakan putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

"Melalui doa ini diharapkan Eril dapat segera ditemukan dalam kondisi sehat walafiat," ujarnya.

Sementara itu, ketua At- Taqwa Center Ahmad Yani menambahkan, melalui doa bersama ini, sebagai upaya mengetuk pintu langit agar Allah memberikan ketetapan yang terbaik.

"Doa merupakan harapan bagi umat Islam yang berharap Eril ditemukan, selain pihak keluarga dan kepolisian setempat melakukan upaya pencarian secara maksimal," katanya.

Seperti diketahui, Emmeril Kahn Mumtadz hilang terseret arus aliran Sungai Aare di Bern Swiss pada 26 Mei 2022 lalu. Saat ini, pihak pemerintah setempat masih terus melakukan pencarian.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut