get app
inews
Aa Read Next : KPU Kabupaten Cirebon Persoalan KPPS 25 Desa Kaliwulu Miskomunikasi

Ngeri! Detik-detik Pengendara Sepeda Motor Terlindas Truk Kontainer

Kamis, 26 Mei 2022 | 21:02 WIB
header img
Motor Tergilas Truk Sarat Muatan Semen di Jalan Mundu Kabupaten Cirebon (Foto: Tangkapan Layar)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Inilah deti-detik pengendara sepeda motor yang mencoba  menyalip truk kontainer. Dalam video yang terekam di CCTV terlihat pengendara sepeda motor yang berboncengan hendak mendahului truk kontainer dari sebelah kiri.

Kejadian tersebut diketahui terjadi di Jalan Raya Mundu, Kabupaten Cirebon pada Kamis (26/5/2022) sekira pukul 15.05 WIB.

Nampak dalam video sebuah mobil truk sarat muatan semen melintas di Jalan Mundu, namun dari arah belakang sebuah pengendara motor berboncengan coba mendahului truk dengan menyalip dari arah kiri, diduga kurang hati hati sepeda motor yang dikendarai pengendara tersebut terjatuh dan terlindas oleh ban belakang truk yang bermuatan semen tersebut.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun pengendara motor mengalami luka dan patah kaki akibat terjatuh, kedua korban kecelakaan langsung dievakuasi ke rumah sakit terdekat,

Kasatlantas Polres Cirebon Kota AKP Triyono Raharja membenarkan adanya kejadian tersebut terjadi di wilayah hukumnya, pihaknya sedang mengumpulkan keterangan baik dari pengendara motor dan supir truk.

"Betul bang, di jalan Mundu kejadianya, anggota lagi mendata, sementara itu 2 kendaraan kita amankan sebagai barang bukti," ujar Kasat.

Camat Mundu, Kabupaten Cirebon, Anwar Sadat mengatakan kalau yang menjadi korban kecelakaan tersebut adalah warganya dan dalam perawatan di Rumah Sakit.

"Iya betul itu warga Desa Penpen, Kecamatan Mundu, lagi menjalani perawatan karena luka lecet dan patah kaki akibat kecelakaan tersebut," katanya.

Kasus tersebut kini dalam penanganan Satlantas Polres Cirebon Kota.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut