get app
inews
Aa Read Next : Aksi Peduli Palestina di Cirebon, Driver Ojol Gelar Aksi Damai dan Donasi

Sekarang Daftar Driver Shopee Food Tanpa Harus ke Kantor Pusat dan Dipungut Biaya

Kamis, 26 Mei 2022 | 05:00 WIB
header img
Driver Shopee Food. (Foto: doc. iNews.id)

JAKARTA, iNews.id – Dengan semakin populernya Shopee Food di Indonesia, menjadi driver untuk layanan pesan antar makanan tersebut adalah hal yang cukup menjanjikan.

Pundi-pundi penghasilan pun bisa diperoleh dengan mudah. Cara daftar driver Shopee Food kini tanpa harus ke kantor pusat bisa dilakukan secara online dan tidak dikenakan biaya sepeser pun.

Terlebih, cara daftar juga tidak menyulitkan calon driver karena semuanya bisa dilakukan melalui ponsel. Persyaratan menjadi driver Shopee Food juga dinilai tidak begitu rumit.

Lantas, bagaimana cara mendaftar menjadi driver Shopee Food secara online? Simak langkah-langkahnya berikut ini.

Cara daftar driver Shopee Food tanpa harus ke kantor pusat:

1.Syarat mendaftar driver

Shopee Food Sebelum melakukan pendaftaran, pastikan Anda telah melengkapi persyaratan berikut ini untuk menjadi driver Shopee Food.

-WNI berusia 17 sampai 65 tahun.
-Memiliki KTP aktif.
-Memiliki SIM C aktif.
-Memiliki STNK.
-Memiliki kendaraan dengan tahun pembuatan minimal 2012.
-Memiliki SKCK (bisa menyusul apabila belum ada).
-Memiliki rekening tabungan bank dengan nama yang sesuai dengan pemilik KTP.
-Memiliki alamat email aktif.
-Memiliki nomor ponsel aktif yang terdaftar di Whatsapp.

2.Cara daftar driver Shopee Food

Setelah persyaratan sudah dipenuhi dan dokumen telah disiapkan, maka langkah selanjutnya adalah melakukan pendaftaran secara online.

Anda hanya perlu mengakses link registrasi menjadi mitra pengemudi Shopee Food, https://survey.alchemer.com/s3/6406341/Formulir-Pendaftaran-Driver-ShopeeFood?previousPage=other%20articles&previousPage=other%20articles.

Pastikan Anda mengisi formulir dengan benar sesuai dengan dokumen persyaratan yang sudah disiapkan. Selanjutnya, Anda tinggal menunggu konfirmasi dari tim Shopee Food paling lambat 1 bulan setelah pendaftaran.

Konfirmasi dari tim Shopee Food akan dikirimkan melalui email atau Whatsapp yang sudah didaftarkan. Anda hanya perlu mengikuti instruksi yang diberikan setelah tim Shopee Food mengirimkan balasan konfirmasi.

Nantinya, Anda akan diarahkan untuk mend-download aplikasi khusus driver Shopee Food yang tersedia di Google Play Store Play Store dan App Store.

Jika cara daftar driver Shopee Food tanpa harus ke kantor pusat sudah dilakukan dengan benar, maka Anda bisa memulai untuk mendapatkan pesanan pertama Anda.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut