get app
inews
Aa Read Next : Heboh Bule Perempuan Cantik Asal Rusia Ditemukan Tertidur Pulas di Kandang Sapi, Ini Penyebabnya

Viral, Pria Pengendara Sepeda Motor Pamer Alat Kelamin di Gianyar Bali

Rabu, 29 September 2021 | 12:21 WIB
header img
Ilustrasi pamer alat kelamin.(Foto: Dok iNews.id)

DENPASAR, iNews.id - Beredar video seorang pria pengendara motor memamerkan alat kelaminnya di Gianyar, Bali. Aksi eksibisionis alias bangga memamerkan alat kelamin sendiri itu, viral di media sosial (medsos). Polisi kini memburu pelaku.

"Saya sudah lihat videonya di medos. Anggota sedang mencari keberadaan pelaku," kata Kapolsek Sukawati AKP I Made Ariawan, Rabu (29/9/2021).

Dari penelusuran anggotanya, Ariawan menjelaskan, aksi eksibisionis itu dilakukan pelaku di depan minimarket Jalan Batuyang, tepatnya di belakang terminal Batubulan, Selasa (28/9/2021) sore.

BACA JUGA:

Viral Pemotor di Gresik Pamer Alat Kelamin ke Emak-Emak

Dalam video, pelaku memamerkan alat kelaminnya sambil duduk di atas motor sambil menelpon. Setelah diteriaki seorang perempuan sebagai perekam video, pria yang mengenakan celana pendek itu langsung kabur.

Ariawan mengatakan, hingga kini belum ada laporan terutama dari warga yang merekam aksi tak senonoh itu. Meski demikian, upaya penelusuran dilakukan karena aksi itu bisa berdampak pada keresahan warga.

Dia meminta masyarakat berhati-hati dengan orang yang punya kelainan seksual. "Jika misalnya pelaku menunjukkan barang itu lalu mengejar, tentu kita akan tindak," ujarnya.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut