Protes Jalan Rusak, Kelompok Pemuda Ramai-ramai Mancing di Kubangan Jalan Desa Gamel

Riant Subekti
.
Minggu, 22 Mei 2022 | 11:19 WIB
Sekelompok Pemuda melakukan aksi protes dengan memancing di kubangan air, jalan rusak di Desa Sarabau, Plered Kabupaten Cirebon. (Foto: Istimewa)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Sekelompok pemuda melakukan aksi memancing pada jalan rusak yang di penuhi kubangan air, di Desa Gamel, Kecamatan Plered Kabupaten Cirebon.

Mereka melakukan hal seperti itu sebagai bentuk protes terhadap Pemerintah Kabupaten Cirebon yang seolah tidak mempedulikan jalan rusak di sepanjang Jalan Kawasan Batik Trusmi hingga menuju Desa Sarabau, Kecamatan Plered.

Sejumlah kubangan pada jalan rusak tersebut nampak seperti kolam ikan.

​​​​​​"Mereka (pemerintah) kemana aja selama ini, jalan rusak bertahun tahun, masa harus kita - kita yang gerak, kan mereka yang di gaji," ujar Muhammad Toha, warga yang mengikuti aksi protes tersebut, Sabtu (22/5/2022) malam.

Dikatakan dia, jalan tersebut merupakan jalan strategis penghubung beberapa kecamatan, dan jalan strategis di Kawasan Wisata Batik Trusmi, namun sangat disayangkan keadaan jalan rusak parah.

"Kalau hujan ya seperti kolam, banyak lubang selebar jalan itu sendiri, pengendara harus hati hati kalau melewati jalan tersebut," katanya.

Toha dan warga lainya berharap adanya perhatian pemerintah Kabupaten Cirebon untuk memperbaiki jalan yang rusak tersebut, agar aktivitas warga menjadi  lancar kembali.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini