get app
inews
Aa Read Next : Kebakaran Toko Kosmetik Jalan Pekiringan Kota Cirebon, Petugas Sulit Dapat Air

Lupa Mematikan Kompor Dapur, Dua Rumah Ludes Terbakar

Minggu, 26 September 2021 | 23:37 WIB
header img
Dua rumah di Sedong terbakar diduga akibat lupa mematikan kompor dapur (foto: istimewa)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id- Dua rumah milik warga di Desa Sedong Kidul Kecamatan Sedong Kabupaten Cirebon ludes terbakar. Kebakaran terjadi pada pukul 19.30 WIB. Dua rumah tersebut di ketahui milik Mursiti blok Cipeundey desa Sedong kidul kecamatan Sedong dan Didin desa Sedong.

Berdasarkan informasi yang di himpun awak media terjadinya kebakaran api diduga dari dapur rumah, mereka lupa matikan kompor dapur api menjalar dengan cepat di karenakan angin kecang sehingga api menyambar menghanguskan dua rumah ludes tanpa sisa.

Kapolresta Cirebon Kombes Arif Budiman melalui Kapolsek Sedong AKP Uton Suhartono membenarkan dengan adanya kejadian kebakaran dua rumah milik warga tersebut. 

" Akibat kebakaran rumah belum di ketahui dugaannya, nanti ya ini masih dilakukan pemadaman,"kata Kapolsek Sedong AKP Uton Suhartono, Minggu (26/9/2021) 

Kebakaran rumah milik warga tersebut, petugas Damkar Kabupaten Cirebon berupaya melakukan pemadaman dengan di bantu petugas Polsek Sedong dan TNI hingga saat ini pemadaman masih berlangsung. Untuk sementara kerugian kebakaran tersebut, belum di taksir karena maaih dalam penyidikan akibat kebakaran tersebut.

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut