get app
inews
Aa Read Next : Ayah Eki Seorang Polisi Ikut Berjuang Juga 8 Tahun Cari Pelaku Pembunuhan demi Keadilan Sang Anak

Fantastis, Burung Merpati Milik Warga Pekalongan Seharga Alphard Baru Plus Innova 

Minggu, 26 September 2021 | 09:36 WIB
header img
Jika dikonversi, harga burung merpati Jaguar setara dengan dua mobil mewah Toyota, yakni Innova Venturer 2.4 A/T BSN dan Alphard Tipe X A/T. (Foto: YouTube)

PEKALONGAN, iNews.id - Netizen dihebohkan burung merpati milik Muhamad Juned (38), warga Pekalongan, Jawa Tengah (Jateng). Burung bernama Jaguar itu dijual seharga Rp1,5 miliar.  

Jika dikonversi, harga burung ini setara dengan dua mobil mewah Toyota, yakni Innova Venturer 2.4 A/T BSN Rp445.500.000 dan dan Toyota Alphard Tipe X A/T Rp1.065.450.000 on the road (OTR) Jakarta. Menurutnya harga Jaguar Rp1,5 miliar sebanding dengan perawatan dan prestasinya. 

BACA JUGA:

Kim Jong Un Deklarasikan Perang dengan Burung Merpati, kok Bisa?

"Jaguar, burung saya itu banyak yang nawar. Saya jual dengan harga sangat fantantis. Ini menurut saya bisa jadi motivasi buat teman-teman yang lain," ujar Juned dikutip dari akun YouTube Merpati Lover, Minggu (26/9/2021).

Juned menuturkan biaya perawatan burung merpati Jaguar Rp15 juta hingga Rp25 juta. Itu sama dengan perawatan mobil mewah.  

Usai Pemakaman, Jasa Rahaja Santuni 6 Keluarga Korban Cipali Rp50 juta Per Orang Sang pembeli yang disapa Koh Ping Ping mengaku sudah lama menyukai Jaguar. 

Beberapa kali dia berupaya berkomunikasi dengan Juned untuk menawar Jaguar. Namun, puncak keputusan membeli Jaguar datang saat burung itu kembali memenangkan lomba. 

"Saya suka Jaguar itu sudah lama. Terus mengikutin prestasinya kan stabil ya. Podium terus, pas pralomba di Legok," kata Koh Ping Ping.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut