get app
inews
Aa Read Next : Masuk di Grup Neraka, Tim Futsal Putri Kabupaten Cirebon Optimis Juara

Ini Lawan Yang Harus Diwaspadai Futsal Putri Kabupaten Cirebon

Jum'at, 24 September 2021 | 16:51 WIB
header img
Pengurus Askab Futsal Kabupaten Cirebon, saat melakukan kegiatan evaluasi terhadap hasil BK futsal beberapa pekan silam (foto : Dede Kurniawan)

KABUPATEN CIREBON, iNews. - Jalan terjal nampaknya akan ditemui tim Futsal Putri Kabupaten Cirebon untuk bisa meraih medali emas pada Porporv nanti. Pasalnya tim-tim tangguh yang diunggulkan untuk menjadi jawara Porprov masih didominasi tim dari Wilayah Parahiyangan. 

Tim yang diunggulkan untuk meraih medali emas diantara,  Tuan rumah Kabupaten Garut, Juara Bertahan Kota Bandung,  Kabupaten Pangandaran, Kota Bekasi, Kota Cimahi dan Kota Tasikmalaya.

Menanggapi hal itu, Manager tim Futsal Putri Kabupaten Cirebon, Nurwenda, mengaku dengan kekompakan tim saat ini, dirinya tetap optimis bisa meraih target medali emas pada babak Porporv nanti.

"Kalau melihat peta, kami masih optimis bisa meraih prestasi di Porprov nanti, terlebih pemain kami juga sering ketemu dengan pemain-pemain dari daerah yang diunggulkan itu," ujar Nurwenda, Jumat (24/9/2021).

Dikatakan Nurwenda, guna meraih target medali emas, pihaknya saat ini tengah fokus melakukan pembenahan baik dari pemain dan meneger tim.

"Untuk pemain akan ada tambal sulam, namun tidak banyak, dan untuk pelatih dipastikan tidak ada perubahan, semoga saja Dewi Fortuna berpihak kepada kami, sehingga kami bisa meraih hasil maksimal yakni medali emas," katanya.

Nurwenda juga tidak luput meminta doa dari seluruh masyarakat Kabupaten Cirebon, khusunya pecinta futsal untuk terus mendoakan tim futsal Kabupaten Cirebon agar pada pelaksanaan Porprov nanti bisa meraih hasil maksimal.

"Kami memang baru pertama kali masuk ke Porporv, namun kami optimis dengan kondisi tim sekarang ini, karena dalam beberapa kali uji coba, menunjukkan hasil yang signifikan," tambahnya.

 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut