get app
inews
Aa Read Next : BREAKING NEWS : Hujan Deras, Ruas Jalan Kota Cirebon Dikepung Banjir

Plumbon - Palimanan Ditempuh 2 Jam, Ada Apa ?

Jum'at, 29 April 2022 | 10:17 WIB
header img
Kemacetan saat arus mudik (Foto: Dede Kurniawan)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Imbas dari pemberlakuan one way (satu arah) di jalur Tol dari Cikampek sampai Kalikakung, berimbas pada padatnya jalur arteri. Seperti yang terjadi di Kabupaten Cirebon Jarak Plumbon menuju Palimanan yang hanya 4 KM harus ditemukan dalam waktu 1 jam lebih.

Seperti yang dikeluhkan Roni, salah satu warga yang mengaku perjalanan dari Plumbon menuju Palimanan Haris ditemukan dalam waktu 1 jam lebih.

"Macet mas, kendaraan dari arah Cirebon menuju Jakarta padat sekali, jadi perjalanan dari Plumbon ke Palimanan saja harus 1 jam," ujarnya saat ditemui, Jumat (29/4/2022) sekitar pukul 10.00 Wib.

Roni juga berasumsi kalau kepadatan yang terjadi di jalur Pantura ini imbas dari pemberlakuan one way di jalur Tol, sehingga kendaraan yang akan mengarah ke Jakarta harus menggunakan jalur arteri.

Sementara itu dari pantauan di lampu merah Palimanan, arus lalulintas dari Jakarta menuju Jawa pada pagi hari ini terpantau ramai lancar, kendaraan yang melintas di jalur arteri ini didominasi oleh kendaraan roda dua.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut