get app
inews
Aa Read Next : Percepat PTM, Kadisdik Jabar Dampingi Puan Maharani Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Pelajar

1.000 Siswa SMAN 1 Divaksin Dosis Kedua, Sebagai Modal Dasar Kegiatan PTM

Selasa, 21 September 2021 | 12:29 WIB
header img
Siswa SMAN 1 Kota Cirebon Sedang Menerima Vaskin Covid 19 Dosis 1 & 2 . (foto : Riant Subekti)

KOTA CIREBON, iNews.id – Sedikitnya 1.000 siswa SMA Negeri 1 Kota Cirebon mengikuti vaksinasi Covid-19, Penyuntikan dilakukan vaksin dosis 1 dan 2, Selasa(21/9/2021).

Kepala SMA Negeri 1 Kota Cirebon, Nendi mengatakan, vaksinasi ini meliputi dosis 1 dan 2. Hanya 50 siswa yang melakukan dosis 1, karena ketika tahap awal mereka tidak lolos skrining.

“Seluruh siswa sekarang sudah bisa divaksin,” kata Nendi Terkait dengan PTM, Nendi mengungkapkan, pelaksanaan vaksinasi merupakan modal dasar untuk melakukan PTM.

Diungkapkan dia, ini sudah pekan ketiga dilaksanakan pembelajaran tatap muda. Sejauh ini berjalan dengan lancar. “Kita sudah minggu ketiga melaksanakan PTM 50 persen dan alhamdulillah, tidak ada siswa terpapar Covid-19 karena PTM,” tutur dia.

Pihaknya bersyukur karena pelaksanaan sekolah tatap muka berjalan dengan lancar. “Prokes di sekolah cukup ketat. Hanya yang namanya anak-anak sekalipun bermasker, masih terkadang agak berkerumun,” tuturnya.

Sebagai antisipasi, dia mengungkapkan, ada pembatasan pada pembukaan kantin dan kegiatan lainnya. “Mudah-mudahan nanti situasi semakin aman. Sehingga nanti pedagang kantin juga boleh kembali buka,” tuturnya.

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut