get app
inews
Aa Read Next : Simak Daftar Lengkap Wilayah PPKM Level 2-4 di Jawa Bali, Kota Cirebon Masuk Level 3

Breaking News, PPKM Berlevel Kembali Dilanjutkan

Senin, 20 September 2021 | 17:41 WIB
header img
Menko Marinvest Luhut Binsar Panjaitan menyebut sudah tidak ada lagi PPKM level 4 di Jawa-Bali (Foto: iNews/Dicky Wismara)

JAKARTA, iNews.id - Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berlevel kembali dilanjutkan. Kini, sudah tidak ada lagi kabupaten/kota dengan PPKM level 4 di Jawa-Bali. 

Menteri Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan menyebut kasus Covid-19 di Indonesia semakin terkendali. 

"Kasus harian turun 98 persen dari Juli 2021, tak ada lagi kabupaten/kota PPKM level 4," kata Luhut dalam keterangan pers, Senin (20/9/2021). Luhut tetap mengingatkan masyarakat tetap disiplin protokol kesehatan. Gelombang baru Covid-19 masih tetap diwaspadai. 

"Angka ini kerja keras semua tim, tetapi presiden mengingatkan kami semua super waspada," tuturnya. Ribuan Pemudik Serbu Pelabuhan Padangbai Bali Aplikasi PeduliLindungi diminta untuk digunakan masyarakat dalam beraktivitas. Aplikasi tersebut terus diperbaiki.  "Kasus harian semakin membaik," katanya.

 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut