Logo Network
Network

Sekeluarga Tewas Tertimbun Ratusan Lusin Pakaian

Deny M Yunus
.
Sabtu, 11 September 2021 | 11:43 WIB
Sekeluarga Tewas Tertimbun Ratusan Lusin Pakaian
Warga berkerumun di gudang pakaian tempat penemuan tiga mayat di Jalan Ratu Zaleha, Banjarmasin, Jumat (10/9/2021) malam. (Foto: iNews/Deny M Yunus)

BANJARMASIN, iNews.id - Tiga orang ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa tertimbun ratusan lusin pakaian dalam sebuah gudang di Jalan Ratu Zaleha, Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Ketiganya diketahui berinisial  AH (42), SK (33), dan SF, seorang anak berusia enam tahun merupakan satu keluarga.

Diduga ketiganya telah tewas lebih dari satu hari. Ketiga jenazah kemudian dievakuasi ke RSUD Ulin Banjarmasin. Kronologi penemuan mayat tersebut berawal dari kecurigaan anak pemilik gudang bernama Sari. Dia mendapat kabar kalau toko milik orang tuanya sudah dua hari tutup.

Mendapat kabar itu, dia bergegas mendatangi toko dan melakukan pengecekan. Setelah diperiksa, ternyata ditemukan tiga mayat dalam gudang.

Sementara itu Polresta Banjarmasin mengevakuasi mayat korban dan melakukan olah TKP di lokasi. Polisi masih menunggu hasil visum mayat korban untuk mengetahui penyebab kematian. 

"Kami sudah olah TKP dan lakukan pendalaman untuk tahu penyebab kematian," kata Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin Kompol Alfian Tri Permadi.

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Bagikan Artikel Ini