get app
inews
Aa Read Next : Lakalantas di KM 58 Tol Japek, 12 Orang Meninggal Dunia

Truk Hantam Elf hingga Terguling Masuk Saluran Irigasi di Pantura, Ibu Rumah Tangga Tewas

Senin, 11 April 2022 | 16:45 WIB
header img
Mobil Elf terbalik di saluran irigasi Jalur Pantura Indramayu setelah dihantam truk dari belakang. (Foto: iNews.id/Andrian Supendi)

INDRAMAYU, iNews.id - Sebuah truk Mitsubishi Box menghantam mobil Elf E 7503 QA hingga masuk saluran irigasi terjadi di Jalur Pantura Indramayu, Desa Bugel, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu, Senin (11/4/2022). Insiden yang terjadi sekitar pukul 06.30 WIB itu mengakibatkan satu orang tewas.

Korban tewas bernama Rohayatun (41), ibu rumah tangga asal Kecamatan Patrol yang merupakan penumpang mobil Elf. Korban mengalami sejumlah luka serius hingga nyawanya tak bisa tertolong.

"Laka lantas di Jalan Raya Pantura Bugel hari ini, ada korban meninggal dunia satu orang," ujar Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Patrol, Kompol Dr Sunardi. Dia menceritakan, insiden itu berawal saat kendaraan truk mitsubishi boks B 9030 PCK datang dari arah Cirebon menuju Jakarta. Diduga mengantuk, truk itu lalu menabrak kendaraan mitsubishi Elf yang berada di depannya.

"Kendaraan mitsubishi Elf yang tertabrak dari belakang kemudian tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya hingga akhirnya masuk ke saluran air atau saluran irigasi," kata dia. Dia menambahkan, akibat kejadian itu, kerugian materi diperkirakan mencapai Rp20 juta.
 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut