get app
inews
Aa Read Next : Bermain di Pinggir Rel, Remaja di Jamblang Tewas Mengenaskan Tertemper Kereta Api

Pria Tanpa Identitas Terkapar di Pinggir Rel Kereta Api

Kamis, 07 April 2022 | 13:04 WIB
header img
Korban tertemper Kereta Api di Desa Adidarma Cirebon (Foto: Riant Subekti)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Seorang pria tanpa identitas ditemukan tergeletak di pinggir rel Kerta Api (KA) di KM 217+8/9 petak jalan Cirebon - Cangkring sekira pukul 08.45 WIB pada Kamis (7/4/2022) tepatnya di Desa Adidarma Kecamatan Gunung Jati Kabupaten Cirebon, diduga tertemper Kereta Api saat berjalan di pinggir rel kereta.

Manager Humas KAI Daerah Operasi (Daop) 3 Cirebon, Suprapto membenarkan adanya peristiwa tersebut, pihaknya menerima laporan dari Pusat Pengendali dan Layanan (Pusdalyan) bahwa KA 11 (Argo Sindoro) relasi Semarang Tawang - Gambir tertemper orang di petak jalan Cirebon -Cangkring.

"Korban di temukan di KM 217+9 petak jalan Cirebon - Cangkring dalam keadaan masih hidup,"ungkapnya.

Adapun indetitas korban dengan jenis kelamin laki laki, sementara nama, alamat dan umur belum diketahui karena korban tidak membawa identitas, korban dievakuasi ke RSD Gunung Jati Kota Cirebon.

Suprapto mengimbau agar masyarakat tidak memasuki dan beraktifitas di jalur KA, karena selain melanggar aturan yang tertuang dalam UU No 23 tahun 2007 tentang perkeretaapian, hal tersebut juga sangat mebahayakan bagi keselamatan masyarakat itu sendiri.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut