get app
inews
Aa Read Next : Lakalantas di KM 58 Tol Japek, 12 Orang Meninggal Dunia

Dua Truk Terlibat Kecelakaan di Jalur Suranenggala Cirebon, Diduga Stir Kemudi Alami Kerusakan

Rabu, 06 April 2022 | 20:17 WIB
header img
Kendaraan jenis truk terlibat kecelakaan di jalur Suranenggala Kapetakan Cirebon (Foto: Riant Subekti)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi di Jalan Raya Kapetakan tepatnya di Desa Keraton, Kecamatan Suranenggala, Kabupaten Cirebon pada Rabu (6/4/2022) sekira pukul 15.30 WIB.

Lakalantas yang melibatkan dua kendaraan Ligh Truk Box Hino dengan No Pol D 9474 YB bertabrakan dengan kendaraan Light Truck Mitsubishi dengan No Pol B 9068 I mengakibatkan bodi dua kendaraan alami kerusakan.

Kronologis kejadian sendiri bermula saat kendaraan Ligh Truk Box Hino dengan nopol D 9474 YB yang di kemudikan VN A.I datang dari arah Indramayu menuju Cirebon namun tiba-tiba setir kendaraan yang dikemudikan VN tidak bisa di gerakan sehingga menabrak median jalan bahkan ban bagian depan mengalami pecah ban.

"Kendaraan yang di kemudikan saudara VN A.I dari arah indramayu oleng dan masuk jalur kanan, lalu menabrak kendaraan lain yang kebetulan melintas dari arah Cirebon - Indramayu," ungkap Kasatlantas Polres Cirebon Kota AKP Triyono Raharja pada inews.cirebon.id, Rabu (6/4/2022) malam.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun arus lalu lintas sempat terjadi kemacetan karena proses evakuasi dua kendaraan yang terlibat kecelakaan.

Kini kasus lakalantas tersebut di tangani oleh Satuan lalu lintas Polres Cirebon Kota.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut