get app
inews
Aa Read Next : Cara Kirim Pulsa Tri ke Telkomsel dengan Mudah dan Cepat, Simak Syaratnya

Telkomsel Jadikan HPN Sebagai Momentum untuk Mendengar, Memahami dan Menghadirkan Solusi 

Minggu, 05 September 2021 | 15:37 WIB
header img
Hendri Mulya Sjam, Direktur Utama Telkomsel berkesempatan hadir dan turun langsung di Grapari Dago Bandung untuk menyapa dan mendengar suara pelanggan (Foto : Istimewa)

KOTA CIREBON, iNews.id - Di Hari Pelanggan Nasional (HPN), Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam secara mengejutkan hadir di tengah-tengah pelanggan GraPARI Dago Bandung didampingi General Manager Consumer Sales Region Jawa Barat Mulya Budiman turun langsung untuk menyapa, mendengar suara pelanggan, serta memberikan solusi terbaik bagi pelanggan.

 Hendri menjelaskan, momentum Hari Pelanggan Nasional adalah satu momen penting untuk mengokohkan komitmen seluruh karyawan Telkomsel supaya selalu menghadirkan solusi terbaik bagi pelanggan.

"Dan ini bukan sekedar sebuah tuntutan bisnis untuk memenangkan hati pelanggan, tetapi jauh daripada itu diharapkan kami dapat menemukan ‘purpose’ dan ‘meaning’ dalam bekerja dan menunaikan Amanah serta kepercayaan yang telah diberikan selama ini," terang Hendri, dalam siaran pressnya, Minggu (5/9/2021)

Bagi Telkomsel pelanggan adalah segalanya, sebagaimana komitmen seluruh karyawan dalam mewujudkan budaya perusahaan untuk selalu mendengar, memahami, dan mensolusikan kebutuhan pelanggan sebagai wujud budaya customer centric yang lebih konkrit.

"Telkomsel ada hingga kini menjadi besar dan kuat bukan karena produk dan layanan yang hebat melainkan berkat kepercayaan pelanggan dan penggunanya," katanya.

Dalam kunjungan dan momen tersebut, Hendri juga berkesempatan memberikan cinderamata kepada salah satu pelanggan GraPARI Dago, Risa Andayani yang berdomisili di Rancamanyar Bandung dan sudah berlangganan Telkomsel selama tujuh tahun, sebuah mobile modem Orbit Star 2.

Bersamaan dengan Hari Pelanggan Nasional di tanggal 4 September 2021, Telkomsel juga melakukan kick off program "Karyawan Mendengar”.
Di mana, program tersebut merupakan program yang akan dijalankan terus-menerus oleh setiap karyawan Telkomsel dalam menerapkan budaya customer centric yang tujuannya untuk terus dapat memahami apa yang diinginkan dan dibutuhkan pelanggannya sehingga solusi produk maupun layanan yang hadir selalu tepat guna, meningkatkan nilai tambah dan terus membuka peluang-peluang baru di tengah masyarakat.

 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut