get app
inews
Aa Read Next : Caruban Nagari Archery Open Tournament 2024, Dihadiri Atlet Panahan se Indonesia

KONI Kabupaten Cirebon Dukung Penuh Cabor Drum Band Jelang Babak Kualifikasi Porprov 2021

Kamis, 02 September 2021 | 16:34 WIB
header img
Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi KONI Kabupaten Cirebon, Didin Jaenudin (Foto : Istimewa)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Bak Gayung Bersambut, Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) mendapat respons positif dari KONI Kabupaten Cirebon yang siap memfasilitasi tim drum band Kabupaten Cirebon yang akan mengikuti Babak Kualifikasi (BK) Porprov 2021.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi, Didin Jaenudin, saat dikonfirmasi, Kamis (2/9/2021).

"Kami sudah meminta kepada PDBI untuk mencari tempat, silahkan pilih dimana, seperti GOR Plumbon, dan tempat lainnya, karena BK ini harus dilaksanakan jangan sampai menghambat," ujar Didin.

Dikatakan Didin, jika diperlukan keluar Kabupaten Cirebon, KONI  siap untuk memfasilitasi PDBI agar pelaksanaan BK ini bisa maksimal.

"Silahkan cari yang dianggap dari sisi artistiknya masuk menurut PDBI, terkait sewa dan lain sebagainya kan ada anggarannya," tandasnya.

Lebih lanjut Didin mengatakan, Cabang Olahraga Drum Band merupakan salah satu cabang olahraga yang menjadi andalan Kabupaten Cirebon untuk meraih medali emas pasalnya pada Porporv 2018 silam, PDBI bisa menyumbang 2 medali emas.

"Untuk pengambilan gambar yang tau kan tim dari PDBI, nanti tinggal tembusan ke pihak terkait seperti Satgas Covid dan lainnya," tambahnya.

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut